Minggu, 04 Januari 2009

Israel Sembunyikan Kerugianya Namun Akui 1 Komandan Terbunuh dan 30 Lainya Luka




[ 04/01/2009 - 12:02 ]

Gaza-Infopalestina : Untuk menyembunyikan kerugian di kalangan Zionis, menyusul keberhasilan tentara perlawanan yang berhasil membunuh lima serdadu Israel dan melukai 30 lainya, pihak militer Israel mengakui tentang terbunuhnya salah seorang komandannya serta lebih dari 30 lainya luka-luka dalam delapan jam perang darat di Gaza. Dua diantaranya luka parah.

Berdasarkan berita dari media Ibrani yang berusaha mencari informasi dari sumber militer Zionis tentang berapa banyak yang terbunuh ataupun terluka. Namun media ini tidak akan menyebarkan berita apapun tentang situasi di lapangan kecuali atas izin dari pihak militernya. Media ini menyebutkan, sejumlah serdadu terluka, kebanyakan mereka dari pasukan infantry, tank dan bagian teknik. Kebanyakan mereka terluka sedang.

Terkait dengan ini, Brigade Izuddin Al-Qossam menegaskan, para mujahidnya menghadang pasukan Zionis Israel di sebelah timur dan utara Gaza dan dapat memberikan kerugian besar bagi mereka.

Dalam pernyataan militernya yang dikutif infopalestina.com, Al-Qossam mengatakan, para mujahidnya berhasil meledakan konvoi pasukan khusus Israel di dekat perlintasan Iraz, Bet Hanun. Mereka behasil meledakan satu tank Zionis yang mau memasuki Gaza.

Al-Qossam juga berhasil melumpuhkan pasukan khusus Israel di wilayah Athathirah sebelah barat Bet Lahia. Akhirnya mujahid Al-Qossam berhasil merampas radio komando Zionis dan dapat mendengarkan tentang keributan mereka yang berteriak tentang lima tentaranya yang terbunuh serta sejumlah lainya luka-luka. (asy)

Tidak ada komentar: