Kamis, 27 Agustus 2009

hancurkan aku sebelum semua hancur karenaku!


ya Allah...
kalau saja aku tidak peduli dengan Engkau,
kalau saja aku tidak takut pada neraka,
kalau saja aku tidak berharap-harap pada syurga,
pasti aku sudah tunaikan semua mauku...

jika tidak kutahu dunia ini hanya sementara,
jika tidak kupahami bahwa ada kematian di ujung sana,
jika tidak kumengerti ada siksa yang abadi dibalik mati,
mungkin aku tidak di sini berdiri dengan bimbang
antara harapan dan harapan

ya Allah...

aku masih di sudut sempit ruangan-Mu
masih menggaruk-garuk dinding menghiba pada-Mu
sesekali kubuka kitab-kitab kebajikan dan kebenaran
tetapi sering kali menatap kosong
bermimpi dapatkan hidangan dunia

ya Allah...
seandainya aku tak ingat Engkau...
hancurkan aku sebelum semua hancur karenaku!

Rabu, 2009 Februari 11

Tidak ada komentar: