Rabu, 09 Mei 2012

diam dan memungut hikmah..

mencoba diam dan memungut hikmah dari mana saja. dan saya baru saja mencoba memungutnya dari syair lagu iwan di bawah ini... Pulang Kerja Kucing hutan ibu dan anak berang berang Tikus salju dan harimau kumbang berwarna coklat Mereka berkelahi untuk kehidupan Yang aku rasakan adalah keseimbangan Kucing hutan lari karena kalah berkelahi Ibu berang berang pulang kerumah Kucing hutan bertemu tikus salju Ibu berang berang bercanda dengan anak anaknya Karena lapar kucing hutan menerkam tikus salju Tikus salju malah mendapatkan teman Kucing hutan yang gagal gagal lagi Tikus salju biasa saja sudah nasibnya selamat Dari balik bukit dikaki cemara Aku melihat mulut harimau berlumuran darah Kucing hutan yang gagal ia terkapar Akhirnya mati Sudah takdir harimau mendatangi berang berang Tetapi berang berang sudah pulang Sementara tikus salju entah pergi kemana Harimau itu kesepian Aku terkesima Aku terkesima Aku terkesima terkesima Duhai langit Duhai bumi Duhai alam raya Kuserahkan ragaku padamu Duhai ada Duhai tiada Duhai cinta Ku percaya

Tidak ada komentar: