Senin, 19 April 2010

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Rekan-rekan dan saudara-saudara sekalian, mohon maaf pada beberapa kawan yang sudah mencoba menghubungi saya by phone untuk sekedar konsultasi tentang skripsi atau thesis, namun ternyata harus memenuhi kendala waktu, kesempatan dan sinyal yang tidak bagus.

Saya bukannya menghindar, sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa membantu penyusunan skripsi atau thesis rekan-rekan dan saudara-saudara sekalian. Namun, agar dapat menekan kendala yang ada, saya berharap rekan-rekan atau saudara-saudara yang membutuhkan opini, data, atau apapun yang dianggap saya memiliki kemampuan, mohon kiranya menghubungi melalui email saja.

Melalui email saya dapat menjawab dan sharing dengan lebih komprehensif, lebih detil, lebih akurat. Melalui email saya bisa konsultasi, konfirmasi atau verifikasi terlebih dahulu dengan kolega sejawat, litaratur atau referensi apapun, sehingga jawaban saya akan lebih komprehensif dan akurat. Mohon maaf sekali lagi, inipun jika saya mampu menjawab, jika diluar kemampuan atau bidang saya, tentu saya akan rekomendasikan orang yang lebih mampu.

Demikian, permohonan saya. Sukses buat semua cita-cita rekan-rekan sekalian. Semoga Allah mudahkan semua usaha kita menegakkan panji-panji Islam di muka bumi ini.

Wassalam
ali sakti

4 komentar:

fiezarmy mengatakan...

Salam Ali Sakti,

blog yang menarik. boleh saya tahu bagaimana utk mendapatkan buku teori analisis ekonomi islam. brp harga? (ringgit malaysia?)

PENGURUS mengatakan...

Wa'alaikumussalam Bro Fieza

Buku tersebut sudah habis, namun dalam waktu dekat akan saya cetak ulang dengan beberapa revisi. jika sudah selesai saya akan sampaikan via blog ini. salam juga dari Indonesia.

fiezarmy mengatakan...

owh..saya amat-amat berminat.
sekiranya cetakan terbaharu sudah siap, boleh sampaikan maklumat kpd saya ya.

my email: fiezarmy@yahoo.com

PENGURUS mengatakan...

insya Allah Akhi...