Senin, 18 Januari 2010

pejamkan mata...

pejamkan mata..., bagaimana jika anda buka kelopak mata kembali, kini yang dihadapan anda adalah maha gerbang padang mahsyar? siapkah emosi anda menghadapi seremoni pengadilan diri anda di tengah-tengah padang? ada api yang menjilat-jilat di ujung padang, matahari di satu jengkal ubun-ubun... siapkah?

ini sekedar imajinasi masa depan yang harus dibiasakan, karena bentuk imajinasi seperti ini yang akan mengoreksi langkah-langkah dunia. imajinasi seperti ini yang akan menjaga kesadaran dan konsentrasi. imajinasi ini bukan cerita-cerita dongeng punakawan di dunia wayang atau kisah-kisah ceria barbie dan peter pan. imajinasi ini adalah nasib masa depan, dan mengira-ngira nasib ini akan berbuah kewaspadaan sepanjang jalan menuju kesana.

betul, yang saya suguhkan adalah motivasi yang bersumber dari ketakutan. tapi bukankah akan sangat bermanfaat jika memang ia mampu menyelamatkan. tentu anda tidak akan mempedulikan siapa dan apa yang menyelamatkan anda, ketika tahu semua itu menyelamatkan anda dari sesuatu yang maha menakutkan, yaitu NERAKA!

Tidak ada komentar: