Minggu, 06 Februari 2011

semoga tidak sendirian...


ayo keluar dari kemalasan! berontaklah dari kejenuhan! lakukan apa saja yang mampu kita lakukan! terimalah takdir kebaikan yang selalu membungkus jalan hidup! yakinkan bahwa kontrak kehidupan melayakkan kita memperoleh syurga!

ambil nafas panjang dan dalam untuk kemudian memulai episod hidup yang lebih baik! jika letih karena dosa selalu ada di setiap jengkal jalan, jangan bosan untuk bergerak dan melangkah dalam kebaikan! karena semua manusia sebenarnya memiliki perulangan baik-buruk yang sama.

mari kirimkan doa untuk diri dan semua manusia yang bertakdir sama dengan kita. sungguh, jalan kedepan memanglah terjal, tetapi diujungnya telah menanti kelapangan yang melegakan dan tak menyesal kita atas susah yang kini tengah kita jalani.

jika diantara kita ada yang sudah tidak mampu lagi menahan badai kehidupan, jika kesabaran sudah sampai pada tetesan akhirnya, bertahanlah sebentar lagi. karena sesaat lagi Tuhan akan datang dengan hiburan yang lebih menyamankan hati. mungkin Tuhan tidak memberikan apa-apa yang kita inginkan, tetapi percayalah Beliau datang dengan semua yang kita butuhkan.

sementara untuk saya, menulis ajakan-ajakan ini adalah cara saya untuk bertahan. tulisan ini adalah ajakan, ungkapan kegelisahan, curahan ketidakmampuan, mungkin berguna entah untuk siapa, tetapi yang pasti berguna bagi saya. semoga tidak sendirian...

Tidak ada komentar: