Senin, 22 Agustus 2011

Tenang, anda sedang dimuliakan..


Pernah anda temukan masa, ketika anda tidak lagi memiliki waktu untuk sekedar mencuci sepeda, membersihkan pakaian, mencuci motor atau membersihkan mobil anda? Jangankan perhatian untuk itu, perhatian pada keluarga saja begitu terbatasnya. Waktu anda bukan habis di depan TV atau tenggelam dalam samudera kemalasan, atau kegiatan-kegiatan leisure sejenis itu, tapi waktu anda habis karena kebaikan-kebaikan; membantu tetangga, mengelola organisasi dakwah, mengajarkan ilmu dan kebaikan atau kerja-kerja shaleh lainnya, atau anda sedang terkulai tak berdaya karena sakit dan bencana.

Jika saat ini anda sedang tertunduk letih, merasakan kepenatan yang teramat sangat, menenangkan keinginan yang selalu tidak ketemu harapannya, jangan bersedih, percayalah Tuhan telah memuliakan anda. Tuhan tidak menyediakan sedikitpun masa bagi pikiranmu untuk berimajinasi yang tidak-tidak. Tuhan tidak memberikan waktu sejengkalpun untuk jasadmu bertingkah-laku buruk. Meski ruang imajinasi begitu menarik-narik mau anda untuk menari di ruang-ruang semestanya. Meski dunia sudah menggoda anda dengan semua kenikmatan yang ia punya.

Percayalah, anda sedang dalam penjagaan Tuhan, sedang dalam pengawalan yang Terbaik, sedang dalam pemeliharaan oleh Sang Maha Pemelihara.

Tidak ada komentar: