Rabu, 29 Agustus 2012

sedikit nostalgia

sudah 10 tahun sejak saya tinggalkan negeri ini setelah menyelesaikan study di International Islamic University Malaysia. dari sisi fisik kota Kuala Lumpur tentu banyak yang berubah khususnya daerah suburb. namun untuk pusat kota terkesan sama. dahulu daerah yang juga sering saya kunjungi adalah area Masid Jamek, saat ini sepertinya daerah itu masih sama. mengenang masa-masa lalu saya sempat membeli burger pinggir jalan yang yang ternyata rasanya masih sama seperti dulu, P Ramlee Burger.

ya, sampai jumat ini saya mendapat tugas dari kantor untuk menjadi narasumber di forum IFSB-BNM Seminar on Islamic Microfinance di Kuala Lumpur. semoga semuanya lancar.


disela-sela menikmati itu saya sedikit tersenyum mendengar dua kata yang kini di media khususnya televisi cukup ramai digunakan di Malaysia ini, yaitu kata "lebaran" dan "heboh". memang 10 tahun waktu yang cukup lama untuk perbauran budaya. dan pastinya akan terus berlangsung. semakin transparannya media dan terintegrasinya kawasan serumpun ASEAN, tentu tidak akan heran jika budaya akan juga semakin terintegrasi.

1 komentar:

Khairunnisa Musari mengatakan...

Semoga Allah memudahkan jalan utk Mas Ali menempuh PhD... meskipun mungkin ilmunya sdh menyamai mereka yang berada pada level tersebut... Insya Allah...