Selasa, 11 November 2008

Kepada Putra-Putra Islam Akhir Zaman

Semakin memburuknya kondisi perekonomian Amerika, yang ditandai dengan peningkatan dramatis jumlah pengangguran (angka tertinggi selama 14 tahun terakhir), tumbangnya kembali beberapa bank besar, downgrade status dan memburuknya kondisi keuangan beberapa lembaga keuangan (seperti American Express & AIG), semakin menegaskan arah kebangkrutan negara adidaya ekonomi dunia.

Ketidakberdayaan juga ditunjukkan oleh Eropa, ditandai dengan tournya pemimpin-pemimpin Eropa ke beberapa negara (khususnya negara muslim kaya di Timur Tengah), mereka tidak lagi segan dan malu meminta bantuan dana untuk menyelamatkan perekonomian Barat melalui IMF. Keangkuhan yang selama ini mereka pertontonkan melalui intervensi ekonomi menggunakan pendiktean kebijakan di negara-negara berkembang, seakan tak berbekas, mungkin mereka sudah sadar perekonomiannya sudah ada di tepi jurang kehancuran, bahkan peradaban mereka sudah di ujung tanduk kekacauan.

Kebangkrutan ekonomi Amerika dan Eropa merefleksikan banyak makna. Kehancuran itu dapat saja berarti kegagalan sistem ekonomi kapitalis, setelah sekian abad ia berkibar tanpa tanding. Atau kekacauan ekonomi ini pula dapat dijadikan tanda awal keruntuhan satu peradaban modern yang dipimpin oleh masyarakat Barat (Amerika & Eropa). Jika saja benar ini berakhir pada melenyapnya satu peradaban berikut sistem-sistem kehidupannya, maka tak lama lagi akan muncul peradaban baru menggantikan Barat.

Peradaban baru akan tiba! Saya bermimpi, peradaban itu adalah peradaban ISLAM. Kemunculannya akan dimulai dan ditandai dengan bangkitnya generasi pengusung peradaban itu. Ya generasi Islam baru akan datang! Putra-putra Islam akhir zaman sedang tumbuh menuju takdirnya, menuju singgasana yang dijanjikan. Kehadiran mereka telah dinanti bukan hanya oleh para orang tua tetapi segenap alam raya.

Mereka akan menunjukkan wajah Islam yang sesungguhnya, karena terlebih dahulu mereka akan tunjukkan seperti apa manusia Islam itu sebenarnya. Mereka akan hadir dengan jasad-jasad yang prima, emosi yang penuh kematangan dan akal yang optimal kecerdasannya. kerja mereka 10 lipat ganda dari manusia biasa. Satu panji yang mereka usung, yaitu panji kebenaran Islam.

Putra-Putra Islam Akhir Zaman, waktu kalian sudah tiba!
Terimalah warisan dunia bersama kekacauannya, perbaiki ia dengan Islam, makmurkan ia dengan iman dan pertemukan manusia dengan kampung halamannya, yaitu Syurga.

Tidak ada komentar: