Minggu, 08 Januari 2012

Tahniah Bapak Anwar Ibrahim


saya tidak pernah berjumpa personally dengan Anwar Ibrahim, saya tahu beliau dari berita saja, atau cerita teman-teman pergerakan baik di Malaysia dan Indonesia serta sumber terdekat yaitu istri saya (yang dulu ketika study di KL pernah terlibat dalam gerakan jalanan saat reformasi Malayssia dimulai). dengan mengandalkan informasi-informasi itu ditambah dengan intuisi hati, sejauh ini saya menyimpulkan beliau pemimpin yang baik. dan saya berharap beliau segera mendapatkan takdir baiknya, yaitu menjadi pemimpin, sebenar-benarnya pemimpin.

pagi ini satu lagi berita yang membahagiakan saya terima, Beliau baru saja dibebaskan dan dibersihkan namanya atas satu fitnah (dari sekian fitnah yang telah bergulir). semoga lindungan Allah SWT dan keberkahan-Nya selalu tercurah kepada beliau.

tapi kok saya masih tetap yakin, beliau akan sampai pada takdir baiknya itu, takdir yang memang sudah dipersiapkan bagi orang-orang baik. yaitu menjadi pemimpin orang-orang baik dan mengajak orang yang belum menjadi baik. semoga takdir itu tidak terlalu lama.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Memang seperti itulah rintangan dan cobaan,,,, yang penting keikhlasan dalam hati kita,
Tanda orang ikhlas