Rabu, 11 Agustus 2010

Memori Gombak


Tidak terasa..., ini ungkapan yang biasa dilisankan oleh orang yang sedang bernostalgia dengan masa lalunya. Persis sama dengan yang saya alami saat ini. Ketika Rabu kemarin (10 Agt 2010) saya injakkan kaki di kampus tercinta International Islamic University Malaysia (IIUM). Tak banyak yang berubah, kecuali suasana rimbun yang kini nampak menonjol dari kampus tercinta ini.

Dua hari setelah ini saya akan mengikuti delegasi Bank Indonesia untuk melakukan meeting dengan pihak Bank Negara Malaysia dan CIMB. Tetapi kesibukan itu tidak membuat saya memalingkan perhatian saya dari kampus IIUM yang sudah pernah menjadi bagian dari hidup saya. berharap sebelum pulang ke Indonesia, saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan malam Ramadhan, tarawih di Masjid kampus, atau sekedar ngobrol bareng teman-teman mahasiswa Indonesia di sana.

2 komentar:

ERWINNOMIC mengatakan...

subhanallah ya ustad

Muhammad Wiwil mengatakan...

Ustad,, an pengen seklai lanjutkan studi kesana...mohon doanya untad..