Sabtu, 03 Januari 2009

Serangan Darat Israel Mulai! Anda ada Dimana?

Allahummansur Mujahidina fi Gaza
Allahummansur Mujahidina fi Gaza
Allahummansur Mujahidina fi Gaza

Jam 2 pagi tadi saya terbangun di depat TV yang sengaja saya tidak matikan pada tayangan Aljazeera. Begitu sadar, saya tahu kondisi saudaraku di Gaza telah meningkat lebih jauh, Israel melakukan serangan daratnya. Disebutkan mereka telah memobilisasi 10 ribu tentaranya untuk menyerang Gaza. Sejauh ini tak ada yang bisa aku lakukan kecuali terus menyisihkan dana dan mengajak sebanyak mungkin orang lain untuk menggalang dana. Sementara di sela-selanya, doa di atas itu yang berulang kali keluar dari lisanku.

18 bulan Gaza di blokade, diembargo listrik, bantuan medis, jalur transportasi, dan lain-lain. Ketika rasa kemarahan mereka meledak dengan melontarkan roket, tidak ada ampun Yahudi membalas dengan hujan Bom dan serangan darat yang mematikan dan melukai lebih dari 3000 orang. Inikah yang mereka katakan tindakan difensif, tindakan membela diri.

Saya coba kumpulkan kesadaran bahwa ini juga skenario Allah SWT, ini bukan tanpa hikmah. Saya mulai berkira-kira, mungkin ini waktunya, waktu untuk menuntaskan semua, waktu untuk memulai apa yang sudah menjadi amanah kita putra-putra Islam akhir Zaman. Allah SWT memberikan pesan jelas untuk semakin mendefinisikan dan mengarahkan tujuan perjuangan Islam yang selama ini sudah kita lakukan. PALESTINA HARUS MERDEKA!!!

Kemerdekaan mereka adalah pintu kemenangan Islam disudut dunia yang lain. Oleh sebab itu mungkin sudah waktunya kita lebih perjelas posisi kita. Kesombongan peradaban Kuffar yang dipimpin Amerika dengan pelaksana setianya sang jagal Israel, sudah ada di puncaknya.

Mari saudaraku, bangkit, bangkit buang semua kerja sia-sia, urusan-urusan yang tidak penting, konsentrasi mengusung Islam. Karena boleh jadi inilah jalan satu-satunya agar Allah SWT menyelamatkan dan mengampuni kita dari kemaksiatan yang telah sehari-hari kita lakukan. Jangan takut dengan kekuatan mereka, karena yakinlah dibelakang kita ada Dzat yang sangat berkuasa, yaitu Allah yang Maha Besar dab Perkasa. Dia janjikan "10 kita yang beriman dan sabar mampu mengalahkan 100 mereka yang kuffar". 1000 kita yang beriman dan sabar tentu akan mengalahkan mampu mengalahkan 10.000 mereka yang kuffar bukan?

Siapkan semuanya saudaraku, berkumpullah selalu dengan orang-orang yang shaleh atau setidaknya berkeinginan untuk menjadi shaleh. Temukan-majelis-majelisnya, majelis ilmu dan ukhuwwah. Majelis yang akan menguatkan hati dan langkah.

Tidak ada komentar: