Minggu, 18 Januari 2009

Mengalihkan Blog Ini

Kepada semua kawan, saudara atau siapapun yang mengunjungi blog ini, saya ingin menyampaikan rencana saya untuk mengalihkan blog ini ke alamat web lain. Atas pertimbangan pada rasa solidaritas terhadap saudara di Gaza dan penentangan pada arogansi dunia Barat serta eksplorasi potensi kemampuan masyarakat muslim dalam semua aspek kehidupan menuju kemandirian, maka email, milis dan blog yang saya punya dan ikuti akan saya pastikan seminimal mungkin tidak "berhubungan" dengan barat.

Sejauh ini saya sudah alihkan email saya di a_sakti@gawab.com dan menutup akun facebook. Semoga teman-teman yang menguasai bidang IT mampu menjawab kebutuhan ini, setidaknya memberikan info tentang website-website yang baik menjadi alternatif.

wassalam
ali sakti

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pak Ali,
kalo blognya udah pindah kasih tau ya...paling gak ..kabari di milist Ekonomi-syariah. trims